kebeletBagi anda yang sering bepergian jauh dari rumah dan tiba-tiba salah satu penumpang kendaraan anda kebelet pipis/BAB bingung??? Malu pinjem toilet ama warga????

Nah mungkin tips ini sudah dbanyak diketahui oleh kalayak rame. Tapi ada beberapa orang yang juga belum tahu tentang hal ini. Jadi bagi yang udah sering menggunakannya ya lewati aja bacanya 🙂

Nah Solusinya yang saya tahu sih ada dua pilihan :
1. Yang pertama adalah menggunakan toilet di SPBU terdekat. Jujur saya baru tahu trik ini semenjak menikah dengan istri. Sebelum2nya kalo kebelet pipis saya cuma cari tempat sepi di pinggir jalan. Jangan ditiru yang ini ya. Hampir semua SPBU menyediakan toilet untuk para pengendara kendaraan. Kadang ada yang gratis kadang ada yang menyediakan kotak sumbangan kebersihan. So pilihan ini adalah pilihan yang sangat rekomended sekali bagi saya pribadi.

2. Yang kedua adalah dengan meminjam toilet di minimarket terdekat seperti Al*amart dan Ind*maret. Kita tinggal tanya ke kasirnya aja, ada toilet mbak/mas? Biasanya kasir akan langsung menunjukkan lokasi toilet yg ada di bagian belakang toko. Tidak dipungut biaya kok tapi sebagai peminjam yang baik alangkah baiknya jika aktifitas meminjam toilet ini kita barengi dengan membeli sesuatu di minimarket tersebut. Ya bisa air mineral ato snack. Ini sebagai rasa terima kasih kita karena sudah diberi meminjam toilet. Toh juga ndak rugi kan kita dapet barang.

Nah itu dia triknya dan semoga bermanfaat bagi yang belum tahu. Bagi yang udah biasa yo monggo lewat aja.
Cheersssss…………….

Iklan